March 2, 2010

gatau mau ngepost apa huhu

hey readers! gila ya brp bulan gue ga ngepost? lama banget ya perasaan -,- iya males ngepost gue soalnya lagi asik sm twitter (trs blog di lupain hu jahatnya) hahague juga lg asikasiknya, rajinrajinya dan seringseringnya ol fansite RayReady nih ehehe :p jadinya krn kebanyakan tab, gue ga pernah buka blog lagi deccccc :3 haha -__- oiya tauga tauga? tau Cakka kan? yang gatau aneh bangetlah lu semua! haha gakdeng boong. oiyaa kan barubaru ini gue lg ngefans2nya sama si Cakka ya garagaa rambutnya itu loh yaAllah keren betdahlu -,- aaaa rambutnya cool gitu sekarang..........trs mukanya jg udh dewasa kalo dulu kan msh kaya anak2 ehuwehehe :p nah nah nahkan gue gabung tuh ya ya ya di C~LUVers! , eeeh lucky banget gue ternyata gue jadi members ke 8888 nya CL! wkwk. pertamanya kan tuh gue lg buka facebook. trs ada inbox. krn gue lagi nungguin inbox seseorang (cieilahsiapatuh) gue buka deh tuh, soalnya biasanya kalo inbox dr org2 yg ga gue kenal ga akan gue baca. nah trs isi inbox nya "wwiihh dpet attribute Cl + tnda tngan CAKKA..soalnya jdi member ke 8888 FANSITE CL..wiiihh " shock gitu gue pas baca. gue kira becanda kan yaaa. trs gue buka deh profile yg ngirim gue inbox. trs kok respond friend req? brarti dia ngeadd gue dong. trs gue buka home, langsung nambah drastis gitu yg ngeadd gue. yaudah gue confirm. trs banyak yg nyapa2kan trs di suruh ol fansite CL tadinya ge males soalnya lg lemot bgt + gue takut men. trs ya akhrnya ol juga sih tapi ga typing ehehe dan sampe skrg gue ga typing2. ahahaha. seneng deh wkwk -___- oiya kalian tau ga aku sempet stress seminggu garagara ray tinggal kelas? itu parah bgt sedih banget. sampe2 gue sebel sama lagu Rasa Ini garagara itu lagu terakhir Ray huuuuuuuuuuuuuuu :( udh mana kemaren lagunya ngingetin Ray mulu lagi. Coba Kau Bayangkan, Pantaskah, Jangan Menyerah, sama Rasa Ini. aduhila :((( udh ah cukupcukup wkwkwk

oke aku udahan dulu bagi2 ceritanya. gabung juga ya di RR nih click aja ini buat ke fansitenya ---> click here <--- okedeh byebye readers, keep follow guys :3

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger


I changed my font at thecutestblogontheblock.com