January 28, 2010

join us!

heloha apakabar? -__- najisnajis ah hukakakka. oiyaa ada goodnews loooh gue alda sm dhea mau nonton ic3 di studionya gitu. tp bukan sabtu besok. besoknya lagi wakakakak.

oiyaiyaiya. gue join di Fansitenya Ray loh!
dan ini profile gue click here.

naaah gue nyaranin lo yg suka ray gabung di fansitenya hahaha. click here kalo mau join.
gue sih ga aktif2 banget di fansitenya hahahha. gue cuma mau liat foto2nya doang hahaha. dan dari jam berapa gt sampe sekarang gue masih nyari foto2nya. keren2! gue baru ngambil fotonya dikit. abisan td pas liat2 gt blm kepikiran. hahaha

nih beberapa yg sempet gue download. dan ini smua yg ada alvinnya juga hahahaha




eh tapi satu dulu aja ya. ternyata kompnya lagi lemot. yg jelas yg pengen dukung ray, gabung bisa kali di fansitenya. ga aktif kaya gue juga gpp hahaha eh gatau deng wakakakakka -___-

okedeh segini dulu nanti lanjut posting lg ya. byebye

1 comments:

Duhita Pramesi said...

Kak Cenda, caranya keluar dari fansite gimana?

Post a Comment

Powered By Blogger


I changed my font at thecutestblogontheblock.com