January 23, 2010

Ray and Alvin!

heyya :) taugatauga. gue lg ngefans nih sm RAY AND ALVIN! ray alvin di idolacilik loh ya bukan alvin and the chipmunks hahaha. alesannya : suaranya bagus bgt. mellow seru. serek2 gmn gitu ah pokoknya keren. ganteng? lumayan. tp bukan itu juga alesannya! gaya panggungnya keren bangeet. apalagi tadi, alvin main basket. bajunya jaket keren gt. si ray nyanyi sambil main gitar. keren deh 2 jempol buat mereka!. nih buat dukung mereka, ketik IC (spasi) RAY dan ketik IC (spasi) ALVIN kirim ke 6288. wajibwajib ayo!
oiya gue punya fotonya RAY yg menurut gue keren bgtbgtan



keren banget kan! lg nyanyi gt ohmy keren!

nah ini si alvin


ga kalah keren kaan
sayangnya gue ga dapet foto alvin yg ga dr tv kyk gini.
gue dpt facebooknya loh hahahahaha
smg dia confirm dah gue kan bukan alayers yegak vin? wgwg -__- trs nanti di confirm liat blog gue trs ... haha udh ah jgn ngarep. eh ngarep dikit gpp dong siapa tau kenyataan hahaha. oiya setau gue sih alvin punya fans club. namanya alvinoszta apa alvinozsta gt deh lupa haha. ray juga ada loh. tp lupa. gue mau ikut duaduanya tp manebisa haha.

pokoknya ya sukadeh gue sama lu berdua. keren! ttp kyk gini ya jgn sombong. ( ea gua )
ya pokoknya gt deh.
tambahan, gue suka bgt pas alvin nyanyi jujur aku tak sanggup. gatau knp gue suka bgt. suaranya enak bgt. nyentuh bgt. pokoknya top! gue juga suka pas ray nyanyi coba kau bayangkan sm yg td ini nih pas dia nyanyi sambil main gitar. sumpah love kalian bgt dah gua.

capek ngepost. mau lanjut tweeting. bye and follow @chacacend

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger


I changed my font at thecutestblogontheblock.com