January 25, 2010

helomelo

okay helomelo readers. gua mau sepik doang nih halohaloa. males tp sepik hari ini. jadi to the point aja ya. okay gua lg nyari2 foto alvin sm ray nih. eh ketemu fotonya ray. trs gue liat trnyata itu blog org. gue lupa urlnya. disiru ada biodata beberapa finalis icil trmasuk si ray. dan gue kaget amat sangat saat......

---------------------------------------------

okay jadi setiap gue liat ray gue selalu mikir ih dia imut bgt sih. dan pastinya dong lo liat sendiri ray kayak anak kecil kan? nah gue kira masih kelas sd men. akat ibu gue juga " ray kan masih kelas 3 sd tau" okay gue percaya kalo diliat2 lagi gamungkin juga dia udh gede kan. ya wlpn msh kecil ttp aja keren. gitu pikiran gue. sampe gue nemu tulisan yg berbunyi.....



Muhammad Raynald Prasetya/RAY(Jakarta)
Ini jagoannya Jakarta.. hahhaaa full name nya Muhammad Raynald Prasetya (fb: Muhammad Raynald Prasetya), lahir tgl 22 oktober 1997 (12 thn). Btw sekolah dmn ya dia di jakarta?? hehee
trus anaknya kyknya asik gitu hahaa nih jagoan gue ke 1 hehee
niy ank jago main drum lho! juara drumer indo gitu! gila ya multi talent bgt nih ank. udah cakep, jago nyanyi, jago main drum.. ahh perfect
sayangnya msh kls 7 sih heheee



ini tulisan yg gue temuin. sorry ga bisa ngasih urlnya. abis ribet soalnya dr google gt mesti exit sanasini. pokoknya thanks buat yg udh nulis atas infonya.

back to the topic.

liat yg di biruin. terutama tanggal lahirnya! 22 oktober 1997. bisa liat di info mungkin. GUE LAHIR DI TANGGAL DAN TAHUN ITU. jadi? ya gue sama ray seumuran.gue juga kelas 7 thn 97 22 oktober juga. temen gue juga bilang ray itu 12 thn tau. agak ga percaya. eh ternyata beneran hehe makin ngefans gua ama dia cklck. hahahaha

maap dah sempet ngira 3 sd hahaha ngakak abis ngingetnya. udh ah ga penting ya postnya? sok kaget gitu gua. tp emang kaget org gua ga tau kpn dia lahir. trnyata sama ama gua hahahaha. mana suaranya ray keren abis lagi ah makin ngepen gua oke jangan alay. ngefans. siplah

udh ya mau liat video2 dulu. video apa nih? video ray, rio sm alvin nyanyi pas di icil. haha seriusan. download dr youtube nih. dan tau brp jam? 3 jam untuk puluhan video. heheh gpp deh :)


*nb:itu yg warna ijo ada dikit perubahan soalnya kan ngambil dr blog org. trstrs ada yg agak ... hehehe maap ya yg nulis mwah


oke serius mau udahan. byebye

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger


I changed my font at thecutestblogontheblock.com